Ajak Peran Serta Masyarakat Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Ditbinmas Sambangi Tomas Perumahan Banjaragung

Serang – Guna meningkatkan peran masyarakat dalam upaya harkamtibmas, Ditbinmas jalin silaturahmi dengan sambang kepada tokoh masyarakat Perum. Banjar Agung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang. Selasa (24/5)

Kegiatan dilaksanakan oleh Ipda M. Agus Hirwan selaku Staf Subdit Binpolmas, kegiatan ini dilakukan untuk mengajak masyarakat agar senantiasa ikut menjaga stabilitas kamtibmas di lingkungannya agar tetap dalam kondisi aman dan kondusif.

“Benar, hari ini saya sambang kepada Tokoh Masyarakat Perum. Banjar Agung Cipocok Jaya untuk mengajak lebih proaktif dalam melakukan kegiatan-kegiatan yang bersifat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas,” ucap Agus.

Agus berharap, peran serta dari masyarakat di kampung juga sangat dibutuhkan, untuk menciptakan rasa aman, damai dan nyaman di tengah masyarakat. Salah satunya berdayakan kegiatan ronda siskamling.

“Maka dari itu, tentu saya mengajak rekan-rekan tokoh masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan, berdayakan satkamling suntuk rutin lakukan patroli di wilayah kampung, guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan dapat betul-betul dirasakan masyarakat,” tutur Agus.

Hadir dalam kegiatan tersebut tokoh masyarakat setempat H. Supar, Hambali, Ruslan dan Roni. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …