Ajak Warga Disiplin Protokol Kesehatan Polsek Kramatwatu Polres Serkot Bagikan Masker Gratis


Polres Serkot | Personil Piket Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten membagikan masker gratis kepada para pengunjung sekitar alun-alun Kramatwatu Desa Kramatwatu Kecamatan Kramatwatu. Minggu, (6/2/2022)

Kegiatan ini dilakukan oleh personil Piket Polsek Kramatwatu Polres Serkot Aipda Achmad Saefudin dan Brigpol Agung Kuncoro Aji sebagai upaya kampanye pentingnya memakai masker, sekaligus mengajak masyarakat untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan.

Saat itu masker gratis diberikan kepada para pengunjung alun alun kramatwatu yang kedapatan tidak memakai masker. Sebelumnya para pengunjung alun alun juga diberikan teguran dan diingatkan akan pentingnya memakai masker untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Bagi-bagi masker kepada masyarakat, khususnya terhadap pengunjung dan masyarakat yang melintas disekitar alun-alun Kramatwatu tersebut dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah kecamatan kramatwatu,”ucap Aipda Achmad

Sementara itu Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono AMTE menerangkan pembagian masker ini adalah upaya Polsek Kramatwatu untuk mengajak masyarakat untuk tidak lupa menerapkan protokol kesehatan. “Kami harapkan masyarakat semakin disiplin memakai masker, jangan sampai lengah, karena Covid-19 bisa menyerang siapa saja,” ujar Kapolsek.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …