Aksi Simpatik,petugas kepolisian Bagikan Air Minum Kepada masyarakat

Cilegon – Pos Pam 5 Ciwandan pos pengamanan ketupat maung 2024 Polres Cilegon yang menuju wisata pantai Anyer dan pantai Cinangka yang melibatkan personel Polres Cilegon Polda Banten serta dinas Perhubungan kota Cilegon.

Sabtu,13/4/24.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kasihumas Polres Cilegon AKP Sigit Dermawan membenarkan bahwa Pos pam 5 Ciwandan yang melaksanakan pengamanan arus wisata menuju pantai Anyer dan pantai Cinangka.

Polri dalam hal ini Polres Cilegon Polda Banten tak hanya hadir sebagai aparat yang mengamankan jalannya pengamanan arus wisata pantai, namun terlihat juga sisi humanis dari Personil Polres Cilegon yang mana di tengah terik matahari yang cukup panas, Personel Polres Cilegon BRIPKA  Asep Karyudin selaku Bhabinkamtibmas Kubangsari Ciwandan membagikan air minum kepada para pengendara sepeda motor yang akan ke wisata pantai.

Aksi bagi-bagi air minum kepada pengendara sepeda motor yang akan menuju wisata pantai ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.

para personel yang ikut dalam pengamanan arus wisata pantai menunjukkan kepedulian kepada para pengguna jalan yang akan ke wisata pantai dengan membagikan air minum sekedar untuk menghilangkan dahaga,” tutupnya.

About admin

Check Also

Unit Binmas Polsek Rajeg Polresta Tangerang Polda Banten sambangi warga desa

Anggota Unit Binmas Polsek Rajeg Polresta Tangerang Polda Banten Aipda Abdul Rohman,SE melaksanakan kegiatan sambang …