Anev Bulanan Dipimpin Oleh Kapolsek Dengan Anggota Polsek Petir Polres Serang

SERANG – Kapolsek Polsek Petir  Polres Serang Polda Banten Iptu Aripin Simbolon. SH. MH melaksanakan kegiatan rutin yaitu Anev Bulanan di Mako Polsek Petir. Kamis (26/10) pukul 09.05 WIB.

Kapolsek Petir Iptu Aripin Simbolin. SH. MH memimpin Anev Mingguan kepada Anggota Polsek Petir dalam rangka evaluasi kinerja masing-masing fungsi  Kepolisian yang ada di Polsek untuk mengetahui apa kendala-kendalanya dan pencapaian hasil kinerja dari setiap fungi atau unit kerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan untuk menjaga Kamtibmas Darkum Polsek Petir serta mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Kapolsek Petir menerangkan perlunya meningkatkan kinerja bagi Anggota Polsek Petir baik secara pre-emtif, preventif dan refresif Kepolisian dalam memelihara Kamtibmas, menegakan hukum dan melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat untuk menjaga keamanan dalam negeri.

“Dalam anev tersebut tidak lupa mengingatkan Anggota Polsek Petir agar tidak melakukan pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri, institusi dan menurunkan marwah  Polsek Petir serta selalu menjaga kekompakan antar anggota. Kemudian pada kesempatan tersebut kami menyampaikan atensi – atensi Pimpinan baik tingkat Polres, Polda maupun Mabes Polri dan Program – program beliau agar dilaksanakan oleh Anggota kami dalam menjalankan tugas sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat. Semoga yang dilakukan oleh Anggota Polsek Petir dalam menjalan tugasnya dalam menjaga Kamtibmas wilayah Kec. Petir dan Kec. Tunjung Teja dapat menjadi amal perbuatan baiknya dikemudian hari”, ucapnya.(*/Red)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …