Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cipanas Polres Lebak, Patroli dialogis Kunjungi Tokoh Masyarakat, wujudkan Cooling System Pemilu 2024

Kepolisian Sektor Cipanas melalui Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cipanas, mengunjungi tokoh masyarakat sebagai wujud Colling System untuk mendukung tugas Kepolisian menciptakan kondisi di wilayah Kecamatan Cipanas yang kondusif dengan menggandeng tokoh masyarakat dan diharapkan dapat meredam isu atau berita negatif yang berkaitan dengan pemilu 2024, Jumat (19/01/2024).

Seperti yang dilakukan oleh Bripka Yuyu Rahayu, SH, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cipanas melaksanakan patroli dialogis kepada tokoh Masyarakat Bapak Jajun di Kp. Pasar Baru Desa Haurgajrug, mengajak untuk mendinginkan suasana di desanya tersebut agar tercipta situasi kamtibmas yang kondusif menjelang dan saat pemilu 2024 nanti.

Tokoh masyarakat Desa Haurgajrug tersebut menyatakan siap membantu tugas Kepolisian untuk mensukseskan pemilu 2024 dengan memberikan pengertian kepada masyarakat Desa Haurgajrug agar senantiasa menjaga lingkungan agar tidak terprovokasi berita-berita miring yang belum tentu kebenarannya.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Cipanas Polres Lebak Kompol Pupu Syaripudin, SH mengatakan,
“Saya sudah perintahkan seluruh anggota khususnya Anggota Bhabinkamtibmas, untuk melakukan Cooling System di warga binaan masing-masing dengan menggandeng tokoh masyarakat, tokoh agama dengan maksud agar bisa mendinginkan suasana dan menjadi wilayah Kecamatan Cipanas tetap aman dan kondusif”, jelasnya.

Kami menghimbau kepada masyarakat Desa Haurgajrug dan wilayah Kecamatan Cipanas “bantu pihak Kepolisian menciptakan wilayah Hukum Kecamatan Cipanas yang aman dan kondusif, jangan mudah percaya terhadap berita-berita hoax yang dapat memecah persaudaraan.” jadikan pemilu 2024 ini ajang demokrasi yang dapat mempererat persatuan dan kesatuan”, Jelas Kapolsek Cipanas Kompol Pupu Syaripudin.

About admin

Check Also

Jalanin Silahturahmi Personil Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Lakukan Sowan Kepada Masyarakat

Cilegon ~ Dalam rangka mempererat Tali silaturahmi Polri dengan masyarakat Anggota jaga Polsek puloampel Polres …