Anggota Bhabinkamtibmas polsek Cipanas Polres Lebak Rutin Sambang Warga Laksanakan Program “LEBAK SAKTI”

Lebak – Bhabinkamtibmas polsek Cipanas Polres Lebak melaksanakan giat Program kapolres Lebak LEBAK SAKTI sambang warga yang bertempat di Desa Bintangresmi, Kecamatan Cipanas, untuk meningkatkan silaturahmi dengan warga, Elemen Masyarakat serta warga dalam menyampaikan pesan Kamtibmas demi mewujudkan situasi aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Cipanas.
Kegiatan tersebut di laksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi yang erat dan kerjasama dengan warga masayarakat / Tokoh masyarakat, dalam hal ini. Senin (19/09/2022)
Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.IK, MH melalui Kapolsek Cipanas Kompol Eddy Prasetyo H, S.E, mengatakan, tentunya kegiatan seperti ini rutin dilakukan oleh SPKT Polsek Cipanas serta Bhabinkamtibmas demi mempererat silaturahmi antar warga dengan anggota polri khususnya anggota bhabinkamtibmas.
“Selain itu Polsek Cipanas juga memberikan arahan dan himbauan serta saling tukar informasi terkait masalah sosial dan kamtibmas khususnya di Wilayah Kecamatan Cipanas,” ujarnya.
Bhabinkamtibmas, juga mengajak kepada warga Desa Bintangresmi, Kecamatan Cipanas untuk berperan aktif menggalakan dan mengaktifkan Ronda Siskamling, Pemuda/i untuk menjauhi Minuman Keras dan Narkoba, serta selalu menjaga kebersihan sekitar rumah tempat tinggal dari wabah penyakit Demam Berdarah Deungeu ( DBD) akibat Nyamuk Aides Aegypti.
“Tidak lupa menyampaikan kepada warga untuk menjaga kondusifitas dan keamanan di Wilayahnya masing masing khususnya di Desa Bintangresmi,” tutup Bhabinkamtibmas polsek Cipanas

About admin

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …