Anggota Bhabinkamtibmas polsek Cipanas Polres Lebak Rutin sambang warga
Laksanakan program LEBAK SAKTI

LEBAK – Bhabinkamtibmas polsek Cipanas Rutin melaksanakan giat Program kapolres Lebak LEBAK SAKTI sambang warga yang bertempat di Desa Bintangsari, Kecamatan Cipanas, untuk meningkatkan kedekatan dengan Elemen Masyarakat, program Polmas dan menyampaikan pesan Kamtibmas demi mewujudkan situasi aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Cipanas.

Kegiatan tersebut di laksanakan dalam rangka meningkatkan kerjasama antara bhabinkantibmas dengan warga, Senin (05/09/2022)

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.IK, MH melalui Kapolsek Cipanas Kompol Eddy Prasetyo,H.S.E, mengatakan, tentunya kegiatan seperti ini rutin dilakukan untuk mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat khususnya anggota bhabinkamtibmas.

“Selain itu Anggota bhabinkamtibmas Brigadir Kiki maisa juga memberikan arahan dan himbauan serta saling tukar informasi terkait masalah sosial dan kamtibmas khususnya di Wilayah Kecamatan Cipanas,” ujarnya.

Bhabinkamtibmas, juga mengajak kepada warga Desa Bintangsari Kecamatan Cipanas untuk berperan aktif menggalakan dan mengaktifkan Ronda Siskamling.

“Untuk menjaga kondusifitas dan keamanan di Wilayahnya masing masing khususnya di Desa Bintangsari,” tutup bhabinkamtibmas polsek Cipanas Brigadir Kiki maisa

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …