Anggota lantas Polsek Taktakan Polresta Serkot Sambangi Satpam Sekolah SMAN 3 Kota Serang

Serang – Anggota lantas Polsek Taktakan Polresta Serkot Polda Banten Briptu Hary melaksanakan kegiatan sambang di Sekolah SMAN 3 Kota Serang di Jalan Takari Kelurahan Panggung Jati Kecamatan Taktakan. Selasa (27/09/2022) pukul 10.00 wib.

Pada sambang kali ini Briptu Hary sambangi Satpam Sekolah SMAN 3 Kota Serang bertemu dengan Satpam Sekolah untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan selalu meningkatkan kewaspadaan serta keamanan di lingkungan sekolah. Untuk mencegah kejahatan pencurian dan kejahatan lainnya khususnya di Sekolah, Briptu Hary bersilaturahmi dan komunikasi dengan Satpam dan menghimbau agar meningkatkan kewaspadaan di area sekolah, awasi keluar masuknya orang di area sekolah, apabila ada yang mencurigakan segera laporkan ke Kepolisian terdekat.

Satpam Sekolah SMAN 3 Kota Serang berterima kasih dengan hadirnya polri yang mengingatkan kewaspadaan, sehingga dapat memotifasi dan memberi rasa aman dilingkungan sekolah.

Kapolsek Taktakan AKP Tohirudin SH mengatakan, “Sekolahan juga berpotensi dengan timbulnya gangguan kamtibmas terutama kejahatan pencurian dan kejahatan lainnya, sehingga merupakan sasaran Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban di wilayahnya, sehingga kamtibmas di wilayahnya akan tetap terjaga.”

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Temui Warga Cijoro Pasir

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak, BRIPKA Juremi melaksanakan giat sambang ke warga masyarakat Kelurahan Cijoro …