Anggota Patroli Polsek Kresek Polresta Tangerang Yuk Ngopi Wae Bersama Warga


KRESEK – Anggota Patroli Polsek Kresek Polresta Tangerang melaksanakan giat implementasi Kapolda Banten *Yuk Ngopi Wae* bersama warga Kampung Tengger Desa Kemuning kecamatan Kresek, Kamis (16/12/2021)

Berdasarkan Program Implementasi Kapolda Banten
Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto,SH.MH.MBA yang disampaikan dalam “Commander Wish” nya yang ke 3, “Yuk Ngopi Wae” bersama masyarakatnya agar tercipta sinergitas antara anggota Polri dengan Masyarakat.

Kegiatan Yuk Ngopi Wae anggota Patroli Polsek Kresek dipimpin langsung oleh Kanit Samapta Iptu Nurochyat bersama anggotanya

Anggota Polsek Kresek melaksanakan giat Yuk Ngopi Wae bersama tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan warga Desa Kemuning kecamatan Kresek dengan tujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan menampung keluh kesah gangguan kamtibmas dilingkungan nya serta menyampaikan disiplin protokol kesehatan.

Iptu Nurochyat Kanit Samapta menyampaikan “Kegiatan Yuk Ngopi Wae adalah suatu wadah atau cara untuk mendekatkan antara Anggota Kepolisian dengan masyarakat agar bisa berkomunikasi langsung dan mendengar keluh kesah masyarakat tentang situasi kamtibmas” ujar nya

About admin _

Check Also

Tumbuhkan Kematangan Berpikir Dalam Pelaksanaan Tugas, Ditsamapta Polda Banten Laksanakan Binrohtal

Serang – Pembinaan rohani dan mental yang dilaksanakan personel Ditsamapta Polda Banten merupakan suatu upaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *