Anggota Piket Bagi Masker Kepada Warga Masyarakat


Pagelaran, – Polsek Pagelaran Polres Pandeglang Polda Banten, Dalam rangka upaya Mencegah Penyebaran Virus Covid – 19 khususnya di Wilkum Polsek Pagelaran tempatnya di Depan Polsek Pagelaran Kec. Pagelaran Kab. Pandeglang secara Rutin Membagi – Bagikan Masker Gratis kepada Warga Masyarakat Rabu ( 16/02/2022 ).

Dengan Sasaran Masyarakat yang Melintas / Pengguna Jalan, Tak lupa dalam melakukan kegiatan Pembagian Masker tersebut Oleh Kanit Binmas Polsek Pagelaran Aipda Rohman saffendi, Polres Pandeglang Memberikan Himbauan dan Pemahaman kepada Warga Masyarakat agar Senantiasa Mematuhi Protokol Kesehatan untuk Mencegah Penyebaran Virus Covid – 19.

Adapun Kapolsek Pagelaran AKP RAHYA Mengatakan bahwa kegiatan Pembagian Masker Gratis kepada Masyarakat ini dilakukan secara Rutin oleh Personil Polsek Pagelaran Polres Pandeglang dengan Tujuan agar Masyarakat setempat Terbiasa dalam Beraktifitas tetap Memperhatikan Protokol Kesehatan dan merupakan Bentuk Dukungan Polri dalam upaya Mencegah Penyebaran Covid – 19 khususnya di Wilayah Kec. Pagelaran Kab. Pandeglang”.

“Selain Membagikan Masker dan Memberikan Edukasi kepada Masyarakat,. Kami juga Memberi Teguran terhadap Pengendara / Pelaku jalan yang tidak Mematuhi Protokol Kesehatan”

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …