Anggota Piket Polsek Cipanas Polres Lebak Patroli Dialogis Temui Warga Dan Dialog Kamtibmas

Anggota Piket Polsek Cipanas, melaksanakan Patroli Dialogis dan sambang warga masyarakat yakni di Desa Bintangresmi Kecamatan Cipanas Kabupaten Lebak, dalam kunjungannya, Anggota juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga, Selasa, (16/01/2024), pukul 00.15 wib.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K., melalui Kapolsek Cipanas Polres Lebak Kompol Pupu Syaripudin, SH mengatakan, “Anggota Piket Polsek Cipanas, melaksanakan patroli dialogis sekaligus sambang kepada warga masyarakat yang ada diwilayah Hukum Polsek Cipanas, selain untuk bersilaturahmi dengan warga, sekaligus menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat, di samping itu dapat memperoleh informasi situasi Kamtibmas yang berkembang pada saat ini”.

Selain itu, Bripka Sehabudin Taopik, SH dan Bripka Hari Agus S, SH, tidak lupa menyarankan kepada warga untuk selalu berhati hati dan peduli terhadap keamanan di lingkungannya, saling kerjasama antar warga untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

“Kegiatan patroli dialogis sekaligus sambang ini, rutin dilakukan untuk menjaga agar wilayah Hukum Polsek Cipanas dalam keadaan aman dan kondusif, “ucap Kapolsek Cipanas Kompol Pupu Syaripudin.

About admin

Check Also

Personil Polsek Malingping Polres Lebak Guna Meningkatkan Keamanan Laksanakan Siaga Jaga Mako

Untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas terutama keamanan terhadap personil dan markas komando (Mako) dari Orang …