Anggota Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten Melaksanakan Program QuickWins Presisi ( Perbaikan Interaksi Polisi dengan Masyarakat di Jalan atau Area Publik )

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten AKP Agustian, di tempat terpisah menjelaskan bahwa sebagai bentuk mewujudkan Program Quick Wins Presisi Polri di tengah masyarakat, selalu memerintahkan jajaran personel Bhabinkamtibmasnya untuk guyub bersama warga masyarakat guna memperoleh masukan perkembangan informasi di Desa binaannya tersebut.

Bhabinkamtibmas Desa umbul tanjung melaksanakan kegiatan Program QuickWins Presisi ( Perbaikan Interaksi Polisi dengan Masyarakat di Jalan atau Area Publik ) dengan cara sambang dan silaturahmi dengan Ketua BPD H.NANA dan melaksanakan kegiatan pos polisi pengaduan masyarakat sebagai upaya menjaga Harkamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan arahan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas keamanan.

Adapun kegiatan hari ini di masjid Al-Kautsar Kp. Ciparay Desa Sindanglaya adalah perlombaan Hafiz Qur’an yang dibagi menjadi dua kategori yaitu Kategori 10 Juzz yang diikuti oleh 16 peserta Putra dan 16 peserta Putri, Kategori 20 Juzz yang diikuti oleh 16 peserta Putra dan 16 peserta Putri Yang dinilai oleh 9 dewan juri dan dibantu oleh 5 orang official dari LPTQ Provinsi Banten.

Kapolsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan kehadiran para personel Bhabinkamtibmas di Desa binaannya tersebut, semakin bisa dirasakan sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan di tengah masyarakat, sebagai wujud Program Quick Wins Presisi Polri di tengah warga masyarakat dalam mendukung terciptanya kamtibmas kondusif, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …