Anggota Polsek Cipanas Polres Lebak Laksanakan Patroli Dialogis Di Pemandian Air Panas Cipanas

Anggota piket Polsek Cipanas Polres Lebak, melaksanakan giat patroli dialogis, sekaligus giat pemantauan didalam tempat wisata pemandian air panas Cipanas, untuk keamanan dan kenyamanan bagi para pengunjung tempat wisata.

Pemantauan tempat wisata pemandian air panas Cipanas ini, dilakukan karena masih banyaknya pengunjung wisata yang datang, bertujuan untuk melakukan liburan weekend, Senin, (22/04/2024).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono.S.I.K,melalui Kapolsek Cipanas Polres Lebak Kompol Pupu Syaripudin, SH, mengatakan, “bahwa benar, anggota Polsek Cipanas Polres Lebak, melakukan pemantauan sekaligus patroli dialogis kedalam tempat wisata pemandian air panas Cipanas dan sampaikan pesan Kamtibmas kepada pemilik wisata pemandian air panas Cipanas dan juga para pengunjung yang datang ketempat wisata pemandian air panas Cipanas”.

“Selain itu kita juga mengajak kepada pemilik wisata pemandian dan pengunjung, agar bersama-sama menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungan wisata pemandian air panas Cipanas, “ujar Kapolsek Cipanas Kompol Pupu Syaripudin.

About admin

Check Also

Antisipasi kejahatan Jalanan, Tawuran dan Genk Motor, Anggota Polsek Cipanas Lakukan Giat Patroli Malam

Ciptakan situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat, Anggota Piket Polsek Cipanas Polres Lebak Bripka Sehabudin …