Anggota Polsek Kasemen Polresta Serang Kota Sambangi Warga Beri Himbauan Kamtibmas

  

Serang –  Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas terutama Balap Liar yang meresahkan masyarakat, yang pernah terjadi di jalan ( batas Kecamatan Kasemen – Kecamatan Kramat Watu) Polsek Kasemen meningkatkan giat patroli dan pemantauan wilayah terutama di Jalan perbatasan batas Kecamatan Kasemen dan Kramatwatu.

Patroli yang dilakukan oleh anggota Polsek Kasemen sebagai wujud kehadiran polri di tengah siang masyarakat maupun malam hari guna menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat, dapat kita ketahui bersama Jalan perbatasan Kasemen dan Keramat watu adalah jalan lurus yang berpotensi digunakan orang yang tidak bertanggung jawab untuk Balap Liar yang sangat menganggu kesedihan dan kenyamanan serta membahayakan pengguna jalan yang melintas jalan tersebut, Rabu (14/12/2022).

Selain mengantisipasi Balap Liar Patroli juga mencegah C3 ( Curat, Curas, dan Curanmor ) dan tindak pidana lainnya karena daerah tersebut kalau malam hari tergolong sepi jadi berpotensi terjadi tidak pidana sehingga anggota Polsek Kasemen secara bergilir melakukan patroli di daerah tersebut.

Sementara Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto  S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana, S.H. menjelaskan “Mohon dukungan masyarakat jika menemukan indikasi adanya Balap Liar atau tindak pidana bisa disampaikan kepada kami melalui Bhabinkamtibmas atau melaporkan ke Polsek Kasemen.

About admin _

Check Also

Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Cileles Polres Lebak Ajak Warga Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman Kondusif

Lebak – Giat sambang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas, yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada …