Anggota Polsek KSKP Banten Laksanakan Operasi Yustisi Sekaligus Bagi-Bagi Masker


*Kota Cilegon* – Anggota Polsek Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten dipimpin oleh Kanit Binmas IPTU Wiwin Winarsih bersama ketiga anggota kembali melaksanakan operasi yustisi di Areal Kantin Pelabuhan KBS Cigading. (12/1/2022)

Pada kesempatan operasi yustisi tersebut anggota juga melaksanakan pembagian masker kepada pedagang dan buruh yang ada di lokasi tersebut. Ada sekitar 100 masker dibagikan kepada masyarakat. Pembagian masker tersebut dalam rangka memutus dan mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK., S.H., melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan Banten Polres Cilegon Polda Banten AKP Imam Wahyu Pramono, S.IK mengungkapkan pembagian masker tersebut merupakan suatu bentuk upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 di daerah hukum Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten. Ungkap Imam

“Anggota membagikan masker secara gratis agar masyarakat tidak tertular atau terpapar Covid-19. Sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat,” katanya.

Beberapa warga masyarakat yang terindikasi melanggar protokol kesehatan diedukasi tentang bahaya virus Covid-19 dan selanjutnya diberi masker untuk digunakan sebagai bentuk disiplin protokol kesehatan.

“Kita semua tidak ingin pandemi Covid-19 ini semakin berkepanjangan ditambah dengan adanya varian baru. Kita ingin masyarakat hidup normal kembali seperti sedia kala. Maka dari itu, kita ingin masyarakat benar-benar patuh terhadap protokol kesehatan,” pungkas Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …