Anggota Polsek Leuwidamar laksanakan patroli ke rumah-rumah warga di wilayah hukum Polsek Leuwidamar yang ditinggal mudik

*LEBAK, –* Ciptakan situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat, Anggota Polsek Leuwidamar laksanakan patroli ke rumah-rumah warga di wilayah hukum Polsek Leuwidamar yang ditinggal mudik. Pengecekan dilakukan untuk memastikan rumah warga yang ditinggal mudik dalam kondisi aman. Pengecekan dipimpin langsung Ka SPKT I Polsek Leuwidamar Bripka Sutardi didampingi Bripka Rahmat dan Brigadir Errol, Kp. jati Ds. Leuwidamar Kec. Leuwidamar Kab. Lebak pada hari Kamis (11/04/2024) malam.

“Tujuan kami patroli untuk mengecek kondisi rumah warga yang ditinggal mudik. Patroli kami laksanakan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang mudik,” Ujar Kapolsek Leuwidamar Iptu Acep Komarudin, Kamis (11/04/2024).

Ditempat terpisah Kapolres Lebak Polda Banten AKBP SUYONO .S.I.K., melalui Kapolsek Leuwidamar IPTU Acep Komarudin, mengatakan bahwa pihaknya juga memberikan himbauan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk turut membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban, senantiasa menjaga dan mengamankan barang berharga pada saat hendak bepergian atau mudik, saat mengendarai kendaraan R4 ataupun R2 untuk senantiasa menjaga dan mengutamakan keselamatan, tidak mengkonsumsi minuman keras dan obat-obatan terlarang lainnya karena dapat membahayakan kesehatan.

“Kami akan meningkatkan saat patroli pada malam hari terutama pada jam-jam rawan, bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, sekaligus untuk menindak lanjuti atensi pimpinan untuk terus giatkan patroli malam,” tutup Kapolsek Leuwidamar IPTU Acep Komarudin.

About admin

Check Also

Rutin sambangi warga, Bhabinkamtibmas Polsek Cimarga Polres Lebak Polda Banten Menyampaikan Pesan Kamtibmas

Sambangi dan mengajak berdialog dengan masyarakat merupakan salah satu tugas Bhabinkamtibmas Polsek Cimarga Polres Lebak …