Anggota polsek leuwidamar Lakukan pengamanan operasi lilin maung 2023 pospam wisata baduy.

Dibawah pengawasan Kanit Propam Polsek Leuwidamar, Aipda Tri Purwana beserta anggota lakukan pengamanan di Kampung wisata baduy ciboleger kec.leuwidamar . selasa (02/01/2024).

Kegiatan pengamanan ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kerawanan keamanan ketertiban masyarakat, dan memastikan acara berjalan dengan lancar.

Dalam pengamanan ini polri juga dibantu dari pihak pihak terkait , dari TNI , puskesmas cisimeut dan ormas sehingga keamanan ketertiban masyarakat dapat dikendalikan dengan baik.

Kegiatan ini juga merupakan wujud polri dalam kesiagaan melayani ketika masyarakat membutuhkan kehadiran anggota polri.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Leuwidamar Iptu Acep Komarudin menjelaskan “Kegiatan pengamanan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh polri setiap tahunnya agar pengunjung wisatawan kp baduy merasa aman dan nyaman.

Kapolsek Leuwidamar Iptu Acep Komarudin juga menambahkan “Selain itu saya juga sudah memberi arahan kepada semua anggota Polsek Leuwidamar yang melaksanakan pengamanan pospam wisata baduy, agar dalam pelaksanaan tugas selalu waspada, dan selalu siap siaga” ujar Kapolsek Leuwidamar Iptu Acep

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …