Anggota polsek mandalawangi lakukan pengamanan vaksin anak di MI darul huda kecamatan mandalawangi


Pandeglang, Banten – Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang bersama Puskesmas Mandalawangi Kec. Mandalawangi melaksanakan Vaksinasi di MI Daril huda desa kurungkambing kecamatan Mandalawangi. Senin (22/02/2022).

Dalam giat vaksinasi anak sekolah di MI Darul huda tersebut dilaksanakan oleh Tenaga kesehatan dari Upt Puskesmas Mandalawangi, sasaran vaksin adalah siswa/siswi dari kelas 1 sampai dengan kelas 6.
Dan dalam giat vaksinasi anak tersebut sebelumnya dilakukan skrining terlebih dahulu, setelah lolos skrening kemudian dilakukan penyuntikan selanjutnya siswa/siswi yang telah divaksin menunggu selama 15 ( lima belas ) menit untuk dilakukan observasi. Dan vaksin yang digunakan yaitu jenis Sinovac.

Pelaksanaan Vaksin hari ini dimulai Pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai, dengan sasaran anak umur 6 sampai 11 tahun, kegiatan vaksin ini Polsek Mandalawangi bersama Unsur lainnya terus menerus melakukan percepatan vaksinasi setiap hari di Wilayah Kec. Mandalawangi mudah-mudahan seluruh masyarakat dapat cepat tervaksin agar semua kebal terhadap virus covid 19 dan memutus mata rantai covid 19″ Ungkap Brigadir hasan pane

Kapolres Pandeglang Polda Banten AKBP BELNY WARLANSYAH, S.H S.I.K. MH melalui Kapolsek Mandalawangi KOMPOL TOTOK WARSITO mengatakan,”Jajaran Personel Polsek Mandalawangi bersama unsur Forkopim Kec, Mandalawangi selalu aktif mendampingi dalam giat vaksinasi anak disetiap – setiap sekolah guna kelancaran dan suskesnya giat vaksinasi tersebut

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …