Anggota Polsek Panggarangan Amankan Pelaku Curanmor Yang Dihakimi Warga


Lebak. | Anggota Polsek panggarangan telah mengamankan seorang pelaku berinisial “HR” (25) th, yg diduga telah melakukan pencurian sepeda motor di Ds.Cibarengkok kec.Panggarangan, pada hari Sabtu (08/01/2021) sekira jam 02.30 wib.

Pada dini hari sekira jam 03.30 Wib. tugas Piket kepolisian sektor Panggarangan menerima laporan melalui sambungan telephone dari masyarakat bahwa telah tertangkap oleh masa seseorang yang diduga pelaku pencurian R2 kemudian petugas piket polsek dibantu Anggota Koramil Panggarangan mendatangi TKP Tiba pukul 04.50 wib, dan mengamankan pelaku selanjutnya membawa pelaku ke puskesmas panggarangan untuk dilakukan penanganan medis.

Pelaku sebelumnya bersama 3 rekanya “RS” , EM”, dan “EN” melakukan pencurian R2 di kp. Simpati Ds. Cibarengkok kec. Panggarangan pada hari sabtu 08 januari 2022 sekira jam 02.30 wib, sesaat setelah melakukan peristiwa tersebut diketahui korban selanjutny beserta warga mengejar pelaku hingga akhirnya di Kp.Ciasahan Ds. Cimandiri pelaku berhasil dihentikan oleh warga dan selanjutnya warga beramai ramai menangkap seorang pelaku dan menghakiminya, sementara 3 orang pelaku lain berhasil lolos kedalam hutan, kemudian petugas piket yg menerima info langsung meluncur ke TKP dan langsung mengamankan pelaku .

Saat ini pelaku masih diamankan di polsek Panggarangan guna pemeriksaan lebih lanjut,

Kapolsek panggarangan IPTU SUHERLY saat dihubungi membenarkan kejadian tersebut dan menjelaskan bahwa saat ini sedang dilakukan pemeriksaan intensif guna mengungkap dan menangkap pelaku lain dalam perkara ini sambil berkordinasi dg Satreskrim Polres Lebak.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …