*Anggota Polsek Pontang Gelar Jumat Curhat Bersama Ojek Pengkolan*

Serang – Bhabinkamtibmas Polsek Pontang lakukan kegiatan program dari Kapolri, Jumat Curhat pada hari Jumat, 10 November 2023.

Kegiatan Jumat Curhat kali ini dilaksanakan di Pangkalan ojek Pengkolan yang dilaksanakan disalah satu rumah ojek pengkolan yakni di Kp Begog Desa Singarajan Kabupaten Serang-Banten

Dipimpin langsung oleh Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Aipda Sudibyo dan Brigadir Sangaji serta Bripka Jonni di Desa Singarajan dan diikuti oleh sejumlah masyarakat yang berprofesi sebagai tukang ojek pengkolan.

Kegiatan dimulai pada pukul 09.00 dan dibuka dengan sambutan dari Aipda Sudibyo dan Bripka Joni serta Bhabinkamtibmas Brigadir Sangaji Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian beberapa pesan mengenai apa itu kegiatan Jumat Curhat, diterangkan petugas bahwa kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia dengan tujuan untuk berkomunikasi langsung antara masyarakat dengan anggota kepolisian untuk menyampaikan aspirasi serta keluhan terkait Harkamtibmas yang ada di wilayah masing-masing. Diingatkan juga oleh petugas, apabila ada keluhan masyarakat bisa langsung menghubungi Command Center 110 atau langsung datang ke Polsek Pontang.

Diberikan juga kesempatan kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan Jumat Curhat untuk bertanya mengenai apapun terkait keluhan, masalah serta keamanan kamtibmas kepada petugas secara langsung dan mendapatkan jawaban dan solusi saat itu juga.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …