Anggota Polsek Rajeg Bersama Damkar Cek Lokasi Gardu PLN Terbakar

TANGERANG – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Rajeg cek kebakaran disertai ledakan yang berasal dari gardu listrik PLN yang sempat menghebohkan warga Kp. Baru RT 013/03 desa pengarengan kecamatan rajeg kebupaten Tangerang Banten, pada Senin 25 Juli 2022 sekira pukul 17.55 Wib.

Kapolresta Tangerang KBP Raden Romdhon Natakusuma melalui Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman mengatakan, hasil dari laporan anggota Bhabhinkamtibmas Polsek Rajeg Bripka M. Wirman mengatakan, bahwa kepulan asap dan percikan api tersebut berasal dari Box Listrik dengan disertai dentuman.

“Selanjutnya api menjalar ke tiang, diduga kebakaran diakibatkan oleh konsleting listrik,” kata Kapolsek Rajeg.

Selanjutnya, anggota berkoordinasi dengan Damkar dan PLN Cabang Sepatan untuk melakukan penyiraman gardu listrik.

“Atas insiden ini kerugian materil dan korban jiwa nihil. Sementara api telah berhasil dipadamkan, Selanjutnya penanganan telah diambil alih oleh pihak damkar Pasar Kemis dan PLN Sepatan, untuk untuk wilayah desa pangarengan dan sekitarnya PLN dalam keadaan padam.” tandasnya.

Dalam insiden tersebut turut hadir memantau lokasi kebakaran, Kepala Desa Pangarengan Bapak Sutia, Babinsa 1 Desa Pangarengan Sertu Andri Js, Bhabinkamtibmas Desa Pangarengan Bripka M Wirman, Damkar Pasar Kemis 4 Orang anggota, DPD Bapak Yogi, dan dari pihak PLN Sepatan 1 Orang Bapak Suyanto, serta Para Jaro dan Rt setempat.

About admin

Check Also

Menjaga Harkamtibmas, Personel Polsek Kskp Merak Polres Cilegon Laksanakan Sambang dan Patroli Dialogis

Personel Polsek Kskp Merak Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan sambang dan patroli kawasan pelabuhan merak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.