Anggota Polsek Rajeg Polresta Tangerang Giat Pemantauan Keramaian Pembukaan Kedai Legancy Sans

Anggota Polsek Rajeg Polresta Tangerang, Bripka Adi Kurniawan Bhabinkamtibmas Desa Tanjakan melaksanakan Pemantauan kegiatan keramaian Pembukaan Kedai Legancy Sans.

Kegiatan pementauan kegiatan keramaian tersebut, menyasar kepada Saudara Jajang dan Saudara Yudi selaku Security di Pujasera Perum Tanjakan Indah Desa Tanjakan Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Jumat (07/10/2022) Pukul 20.00 Wib s/d Pukul 23.00 Wib.

Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman S.H menuturkan, kegiatan yang dilakukan oleh Bripka Adi Kurniawan untuk memantau kegiatan pembukaan Kedai Legancy Sans milik Saudara Daeng, dengan jumlah pengunjung kurang lebih 50 orang.” Ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Bripka Adi Kurniawan sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas dan Edukasi pencegahan penularan Virus COVID-19 dengan (4M).

“Mencuci tangan sebelum/sesudah aktifitas, menggunakan masker setiap keluar rumah, menjaga jarak ( Physical Distancing ) dan mengikuti Vaksinasi Nasional.” Ungkapnya.

Hasil yang dicapai dalam kegiatan tersebut, Terjalinnya komunikasi yang baik dengan masyarakat. Menjaga serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Serta masyarakat mengerti pentingnya Protokol Kesehatan guna pencegahan Virus Corona.” Tutupnya. (YA/Hms)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …