Anggota Polsek Rajeg Polresta Tangerang Giat Preemtif Door To Door Sistem (DDS) Bersama Ketua Ormas PPBNI

Tangerang– Bhabinkamtibmas Polsek Rajeg Polresta Tangerang, Bripka Yeni Kurniawan dan Aipda Rusdi melaksanakan kegiatan Preemtif Door To Door Sistem (DDS).

Kegiatan Preemtif Door To Door Sistem tersebut menyasar kepada Saudara Dedi selaku keytua Ormas PPBNI Ranting Rajeg dan warga masyarakat di Sekretariat Ormas PPBNI Rajeg,
Perum Puri Rajeg Dasa Lembangsari Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Sabtu (08/10/2022).

Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman S.H menjelaskan, tujuan dari kegiatan Preemtif Door To Door Sistem, yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Rajeg, dengan menyambangi ketua ormas PPBNI dan warga masyarakat untuk memberikan Himbauan Kamtibmas.

“Agar bersama-sama menjaga Keamanan dan Ketertiban lingkungan dan dapat bekerja dengan anggota kepolisian dalam hal ini Bhabinkamtibmas dalam memelihara Harkamtibmas,” jelasnya.

Selain itu, kegiatan tersebut sekaligus untuk memberikan Edukasi Pencegahan penularan Virus COVID-19 dengan cara 4M.

“Mencuci tangan sebelum dan sesudah aktifitas, mengunakan Masker setiap keluar rumah, menjaga jarak (Physical Distancing) dan melaksanakan Vaksinasi Nasional,” ujarnya.

Hasil yang dicapai dalam kegiatan tersebut. Kehadiran Anggota Kepolisian khususnya Polsek Rajeg mendapat Respon yang baik dan Positif dari warga masyarakat, dan terciptanya situasi yang aman dan kondusif.” Tutupnya. 

About admin _

Check Also

Kapolsek Jawilan Dampingi Kapolres Serang, Kirim Bantuan Korban Banjir di Desa Parakan

Serang – Kapolsek Jawilan IPTU Jonathan M Sirait dampingi Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko menyalurkan …