Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Amankan Bazar Murah Bersama Bulog Siaga Kabupaten Lebak

LEBAK, Anggota Polsek Rangkasbitung melaksanakan Bazar murah Bulog Siaga Pangan berupa beras premium merk SPHP bertempat di kantor Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak. Jumat (01/03/2024).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono.S.I.K, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah. SH, mengatakan, hari ini anggota Polsek Rangkasbitung melaksanakan giat pengamanan bazar murah beras premium yang diselenggarakan oleh Bulog siaga Kabupaten Lebak,dalam rangka aksi amankan harga pangan, dengan komodity Bazar berupa beras kemasan 5 kilogram dengan harga Rp. 53.000 ,- ( Lima puluh tiga ribu rupiah ), tuturnya.

“Dengan maksud dan tujuan untuk membantu masyarakat pra sejahtera dan menstabilkan harga kebutuhan pokok, adapun jumlah beras yang di sediakan dalam OP Beras sebanyak 1,5 ton beras,” ujar Kapolsek Rangkasbitung.

Anggota Polsek Rangkasbitung yang melaksanakan giat pengamanan Bazar murah di Kecamatan Kalanganyar.AIPTU Endang Taryana,AIPTU Heru Sasmito dan BRIPKA Wahyu Jatmiko.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …