Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Gencar Patroli Malam Antisipasi Perang Sarung Jelang Sahur

Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak dalam rangka memelihara Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Rangkasbitung Gencar melaksanakan giat patroli malam.

Antisispasi perang sarung dan balapan liar di sepanjang jalan Cempa Wilayah Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak.Sabtu pagi 16 Maret 2024,pukul.01.15 Wib.

Kapolres Lebak AKBP Suyono.,S.I.K, melalui Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.

“Tentunya Patroli ini gencar kita lakasanakan dalam rangka menjaga keamanan dan kewaspadaan di Wilayah Hukum Polsek Rangkasbitung Polres Lebak selanjutnya anggota patroli juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang sedang ronda siskamling.

“Sekaligus berikan edukasi Kamtibmas untuk senantiasa menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungan masing-masing bila warga masyarakat yang mengetahui adanya tawuran atau balapan liar silahkan untuk menghubungi pihak kepolisan terdekat baik Polsek maupun Polres ”imbuh Kapolsek Rangkasbitung.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …