Anggota Polsek Serang Polresta Serkot, Ngopi Bareng Bersama warga Terondol

Polsek Serang Polresta Serkot- Anggota Polsek Serang Polresta Serkot melaksanakan, program Kapolda Banten ” Yuk Ngopi Wae” bertempat di Lingkungan Terondol Kelurahan Terondol Kecamatan Serang Kota Serang, Minggu (31/07).

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memperkuat sinergi dan mempererat tali silaturohmi dalam menjaga kamtibmas di masyarakat
Kapolsek Serang AKP Edi Susanto, menjelaskan kegiatan program Pendekar Banten “Yuk Ngopi Wae” untuk mempererat tali silaturohmi sekaligus mehadirkan anggota polri di tengah-tengah masyarakat.

Program “Yuk Ngopi Wae” Kapolda Banten yang diimplementasikan oleh anggota Polsek Serang Polres Serang Kota dengan cara bersilaturohmi dengan Perangkat desa dan juga masyarakat di tiap-tiap wilayah kerja Babinkantibmas itu sendiri.

“Kapolsek berharap dengan adanya personil yang Melaksanakan silaturahmi dengan tokoh masyarakat dapat tercipta kondusifitas kantibmas yang aman di wilayah Polsek Serang.

Hal senada di sampaikan oleh warga Terondol saudara Joni “ Dengan hadirnya POLRI tengah-tengah masyarakat, saya selaku warga terondol, mendahulukan koordinasi sehingga tidak terjadi kesalahan pahaman diantara warga dengan di bantu personel Polsek Serang.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …