ANGGOTA POLSEK WALANTAKA MELAKSANAKAN PENGATURAN LALULINTAS DI PASAR KALODRAN

whatsapp-image-2020-08-11-at-10-10-27

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang Kota – Anggota Polsek Walantaka Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di Pasar Kalodran kelurahan Kalodran Kecamatan walantaka, Kota Serang, Selasa, (10/08/2020).

Pelaksanaan Gatur Lalu Lintas dimulai pada pukul 06.30 Wib dengan tujuan untuk memberikan jaminan keamanan, kenyamanan dan kelancaran lalu lintas bagi para pengendara kendaraan di jalan raya dan masyarakat yang membutuhkan kehadiran dan pelayanan Polisi di lapangan.

Kapolsek Walantaka Polres Serang Kota Polda Banten Akp Kasmuri , mengatakan bahwa giat pengaturan lalu litas dipagi hari bertujuan agar terciptanya Kamseltiblancar lantas dan mengantisipasi terjadinya laka lantas, dan mengurai penumpukan kendaraan yang melintas , ucapnya.

“Pengaturan lalu lintas lalu lintas dipagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Walantaka setiap Hari Selasa dan Sabtu ,” paparnya.

Selain pengaturan Lalulintas pagi, Anggota dilapangan juga tidak lupa juga menyampaikan himbauan kepada pengendara kendaraan untuk melengkapi surat-surat seperti SIM dan STNK, dan bagi pengemudi mobil harus menggunakan sabuk pengaman, katanya.

“Selain Pengendara Sepeda Motor , dihimbau kepada Masyarakat yang berada di pasar juga harus tetap mematuhi Protokol kesehata dan tidak lupa selalu menggunakan masker dan jaga jarak,” jelas Kasmuri

About

Check Also

Di Hadapan Komisi III, Kapolri Paparkan 15 Aplikasi Layanan Publik Semudah Pesan Pizza

JAKARTA – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memaparkan peluncuran 15 aplikasi layanan publik berbasis teknologi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *