Anggota Pos Pam Pantai Bagedur Patroli Cek Wisata, antisipasi gangguan kamtibmas

Lebak- Untuk mengantisipasi tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya saat Perayaan Natal 2022 dan menjelang tahun baru 2023, anggota Pos Pam Ops Lilin Maung 2022 melakukan patroli ke tempat wisata Pantai Bagedur yang beralamat di Desa Sukamanah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak,Selasa (27/12/2022).

Patroli gabungan ini dilakukan oleh Personel Pos Pengamanan Wisata Pantai Bagedur dengan tujuan mengantisipasi laka laut serta niat dari pelaku kejahatan untuk lakukan kejahatan.

Petugas Pos Pam Kasemen yang terdiri unsur TNI, POLRI, Dishub, Diskes, Damkar, BPBD aktif melakukan Patroli di sekitar obyek wisata Pantai Bagedur guna memberikan rasa aman kepada masyarakat pengunjung di Pantai Bagedur.

Sementara Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H selaku Kapospam menjelaskan bahwa kegiatan selain patroli, personel Pos Pam juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap kendaraan dan barang bawaan serta untuk mengawasi anak anak agar tidak berenang di laut,” ucapnya.

“Begitupun waspada terhadap pencurian kendaraan bermotor, jambret dan agar tidak berenang di laut untuk antisipasi hal hal yang tidak di inginkan,” pesan Kapolsek.

Kapolsek Malingping menambahkan bahwa situasi di wisata pantai Bagedur tergolong sepi dari pengunjung, situasi saat ini aman terkendali.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …