Anggota Pos Pam Polsek Kasemen Polresta Serang Kota Laksanakanaka Pengaturan Lalulintas

Serang – Dalam rangka terpeliharanya Kamseltibcar lantas yang mantap dan kondusif serta menjamin keselamatan dan kenyamanan masyarakat Personil Pos Pam Kasemen Polresta Serkot Polda Banten laksanakan giat pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas pada pagi hari, Rabu (28/12/2022) pagi.

Anggota Pos Pam Kasemen di bantu anggota Koramil Kasemen, Pol PP Kota Serang dan Dishub Kota Serang melaksanakan giat Pengaturan Lalin di jalur utama Jalan Kasemen – Banten Lama Kp. Kroyal Lama.

Sesuai arahan Bapak Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana,S.H menekankan kepada anggota dalam setiap arahan beliau untuk selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya masyarakat pengguna jalan apalagi masyarakat yang menyebrang.

Sehingga dengan keberadaan kita benar-benar bermanfaat dan berdampak positif, merasa nyaman aman dan terjamin keselamatannya, ucap Kapolsek Kasemen.

Giat Pamtur lalin pagi hari berjalan aman dan lancar, Situasi lalin secara umum wilkum Polsek Kasemen tetap terkendali aman lancar dan sesuai pantauan arus kendaraan wisata sepi sehubungan cuaca penghujan.

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …