Anggota Satpam Obvit melaksanakan Apel pagi bersama Security kawasan Cikupa Mas.

Perintah Kapolresta Tangerang Kapolresta Tangerang Kombespol Baktiar Joko Mujiono, S.Ik, M.M Melalui Kasat Pam Obvit Polresta Tangerang Kompol AKP Sitta Mardongan Sagala. SH. agar anggota selalu Bersenigritas bersama pihak Security untuk menjaga keamanan wilayah hukumnya, terutama wilayah kawasan industri dan pergudangan guna menjaga Kamtibmas selalu kondusif. sehingga masyarakat dan karyawan yang berada di dalam kawasan yang melintas merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas. Jumat (08/03/2024).

Anggota Satpam obvit melaksanakan Apel pagi di tempat kantor kawasan pergudangan cikupa mas dan setelah melaksanakan apel anggota sat pam obvit polresta tangerang bersama security kawasan akan membagi pos-pos sesuai yang di jadwalkan dan anggota sat pam obvit bersama security kawasan agar bisa memberi himbauan dan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat dan karyawan yang sedang beraktifitas.dan apabila ada yang mencurigakan dapat Langsung Mengubungi Halo Pak Kapolres dengan Nomor 081112301110.

Tujuan di lakukanya Apel Pagi ini tidak lain adalah untuk memberikan arahan sebelum anggota security kelapangan untuk menjamin keamanan aktifitas di tempat obyek vital.

Anggota Satpam obvit juga menyampaikan Himbauan untuk memperhatikan kelengkapan keselamatan di tempat obyek vital agar tidak terjadi hal hal yang tidak kita inginkan, secepat mungkin melaporkan apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan kepada petugas Kepolisian terdekat.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …