Angin Puting Beliung, Polsek Mauk Polresta Tangerang Tinjau Lokasi

Tangerang – Personel Polsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten meninjau lokasi musibah angin puting beliung di 3 desa di Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Senin (27/11/2023).

“Tiga desa yang terkena angin puting beliung adalah Desa Mekar Kondang, Desa Gintung, dan Desa Kosambi,” kata Kapolsek Mauk AKP Kudratullah.

Kudratullah mengatakan, angin puting beliung terjadi sekitar jam setengah 3 sore saat terjadi hujan deras. Akibat peristiwa itu, beberapa rumah warga mengalami kerusakan. Serta beberapa pohon tumbang.

“Adapun rumah warga yang rumahnya terkena angin puting beliung untuk sementara 22 rumah di Desa Mekar Kondang, 53 rumah dan 1 mushola di Desa Kosambi, dan 12 rumah di Desa Gintung,” ujarnya.

Tidak ada korban jiwa dari peristiwa itu. Sedangkan kerugian materil masih ditaksir. Personel yang terjun ke lokasi bersama warga melakukan evakuasi rumah rusak dan pohon yang tumbang.

Petugas kepolisian bersama unsur lain juga mengimbau warga untuk waspada. mengingat, cuaca sudah mulai memasuki musim penghujan.

About admin

Check Also

Anggota Piket Polsek Carenang Memperketat Penjagaan Mako Polsek Dengan Sispam Mako Dimalam Hari

Polres Serang – Memperketat Penjagaan Mako Polsek Carenang Polres Serang dengan Sistem Pengamanan Markas Komando …