Anjangsana/ DDS dan diskusi Anggota Polsek Leuwidamar Polres Lebak

Lebak – Babinkamtibmas Polsek Leuwidamar Polres Lebak Brigadir Imam Gunawan Sambangi warga desa Kp. Cibeas Ds. Wantisari Kec. Leuwidamar. Sabtu (29/10/2022)

Kegiatan Anjangsana/DDS dan diskusi merupakan salah satu program prioritas / Commander Wish Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho.

Saat ditemui, Brigadir imam Gunawan Babinkamtibmas Polsek Leuwidamar mengatakan kegiatan anjangsana dan diskusi merupakan bentuk kegiatan silaturahmi dengan Warga yang ada di Kecamatan Kec. Leuwidamar Lab Lebak, dengan memberikan himbauan agar para tokoh berperan aktif, dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah masing-masing, karena peran Ketua RT akan didengar dan di hargai oleh warga, sehingga dapat membantu aparat kepolisian khususnya wilayah kec Leuwidamar untuk.menjaga situasi kamtibmas yang aman dan nyaman dengan tetap mematuhi prokes, tutur Brigadir Imam Gunawan Babinkamtibmas polsek Leuwidamar.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …