Annggota Polsek Labuan Ajarkan Pengaturan Lalu Lintas Kepada Siswa Smkn 3 Pandeglang

fb_img_1493004185961

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN - Mengisi waktu disela-sela menjelang pelaksanaan ujian nasional, pihak sekolah melalui kepala sekolah SMKN 3 Pandeglang Labuan mengundang personil polsek labuan untuk sedianya mengajarkan siswa-siswi SMKN 3 Pandeglang Labuan yang tergabung dalam satgas tentang bagaimana tata cara melaksanakan pengaturan arus lalulintas yang biasa dilaksanakan satgas depan sekolah.

Berdasarkan undangan tersebut, pihak polsek labuan langsung merespon dan Kapolsek Labuan (Kompol Syahril Minda) langsung memerintahkan anggotanya Bripka Burhan Harahap dan Bripda Saputra Prihata untuk memberikan pembekalan kepada satgas sekolah tersebut.

Dalam pelaksanaannya, Bripka Burhan dan Bripda Saputra mengajarkan kepada siswa-siswi satgas mengenai tata cara melakukan pengaturan arus lalulintas yaitu diantaranya tata cara melakukan penyetopan arus kendaraan dari arah depan,belakang,semua jurusan,dan lain-lain.

Para peserta kegiatan dapat dengan cepat memahami apa yang diajarkan dan siap untuk mengaplikasikannya dilapangan akan tetapi tidak lupa Bripka Burhan berpesan agar tetap menjaga keselamatan diri pada saat melakukan kegiatan pengaturan arus lalulintas di depan sekolah.

About

Check Also

Kapolda Banten Buka Pendidikan Pembentukan Bintara Polri tahun 2021

PANDEGLANG – Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto membuka Pendidikan Pembentukan Bintara Polri tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *