Anstisipasi Musim Penghujan, Bhabinkamtibmas Ingatkan Warga Untuk Kebersihan Lingkungan

Brigadir Ada Prantona Bhabinkamtibmas Desa Cangkudu Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan kegiatan Sambang kekediaman Kepala Dusun (Kadus) 3 Desa Cangkudu di Perum Bukit Gading Desa Cangkudu Kecamatan Balaraja Kabupaten, Rabu (17/11/2021)

Sambang atau silaturahmi ke rumah tokoh masyarakat di Desa Cangkudu dilaksanakan untuk menyampaikan pesan-pesan harkamtibmas kepada masyarakat melalui Bapak Sutikno selaku Kadus 3 di Desa Cangkudu Kecamatan Balaraja.

Brigadir Ada Prantona menyampaikan agar Kadus mengingatkan warganya untuk sama-sama menjaga keamanan lingkungan dan mengingat musim penghujan untuk lebih memperhatikan lingkungan serta adakan kerja bakti untuk membersihkan saluran air(got) disekitar rumah supaya tidak menimbulkan genangan yang mengakibakan banjir.

“Kepada Kadus kami ingatkan sudah masuk musim penghujan agar melaksanakan kerja bakti dengan membersihkan lingkungan terutama saluran air yang tersumbat oleh sampah, agar tidak ada genangan air yang mengakibatkanbanjir.” Ucap Brigadir Ada

Diwaktu lain, Kompol Gede Prasetia Adi Sasmita, SIK menyampaikan ada para Bhabinkamtibmas benar-benar mengecek titik-titik tempat yang rawan banjir dan dihimbau kepada para tokoh masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan.

“Melalui Bhabinkamtibmas saya menyampaikan agar menghimbau warganya antisipasi musim penghujan untuk menjaga kebersihan lingkungan terutama pada saluran air yang tersumbat, sehigga tidak menimbulkan banjir.” Tegas Kompol Gede.

Pada kesempatan itu juga diingatkan untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan, meskipun sudah banyak yang tervaksin namun pandemi ini belum selesai, maka protokol kesehatan tetap wajib diterapkan.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …