Antisipasi 3C, Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten Galakan Patroli Kewilayahan



*Polres Cilegon* – Guna antisipasi terjadinya 3C yakni Pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan maupun pencurian kendaraan bermotor, Patroli Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten secara intensif melakukan giat patroli kewilayahan.

Kali ini yang menjadi sasaran patroli adalah RSKM dan PLN Cilegon Lama yang terletak di Kelurahan Kotabumi, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon. Kamis (31/03/2022) malam.

Sembari berdialogis Petugas menitipkan pesan kamtibmas agar satpam yang melaksanakan tugas jaga selalu waspada mengawasi area dalam maupun lingkungan perusahaan.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK., S.H., melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana S.H., M.Si., saat di hubungi menyatakan bahwa apa yang dilakukan oleh anggotanya bertujuan untuk menekan angka kriminal di wilayah kecamatan purwakarta.

Sambang dan patroli kewilayahan ini menurutnya sangat perlu dilakukan karena ramainya aktifitas di seputaran obyek vital tidak menutup kemungkinan pelaku kejahatan akan memanfaatkan momen tersebut sehingga kehadiran Polisi dirasa sangatlah perlu.

“Kita Mengingatkan para satpam untuk selalu siaga serta jalankan patroli secara kontiyu dan jika menemukan atau melihat tindak Kriminalitas agar segera melaporkan ke Polsek Purwakarta Polres Cilegon,” ungkap Kapolsek Iptu Atep.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …