Antisipasi Balap Liar Di Jalur Tasikardi, Polsek Kramatwatu Polres Serkot Tingkatkan Patroli


Polres Serkot | Guna mengantisipasi Balap Liar maupun gangguan Kamtibmas lainnya, Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten mengintensifkan patroli malam hari di sepanjang Jalan Tasikardi Kecamatan Kramatwatu. Minggu (30/1/2022).

Patroli dilaksanakan oleh Personol Piket Polsek Kramatwatu Aipda Joko Hari dan Brogpol Panji kegiatan Patroli di sepanjang jalan Tasikardi yang sering di jadikan tempat balapan liar.

Aipda Joko Hari saat memimpin Patroli singgah dan dialogis di beberapa tempat remaja yang sedang nongkrong di Jalan Banten lama serta memberikan himbuan Kamtibmas.

” Mari kita gunakan jalan ini dengan baik bukan untuk ajang balap liar, karena balap liar sangat membahayakan diri sendiri dan pengguna jalan lain, ” ucapnya.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono AMTE mengatakan, kegiatan Patroli saya intruksikan kepada anggota piket malam untuk diarahkan ke beberapa wilayah berdasarkan informasi masyarakat.

Sebagai langkah preventif, personel ditempatkan di lokasi yang rawan menjadi arena balap liar.

” Dengan adanya Patroli di sepanjang jalan tersebut akan mencegah terjadinya aksi balapan liar, sehingga situasi di jalan tetap aman dan nyaman untuk dilalui pengguna jalan,” pungkas Kompol Hendro.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …