Antisipasi Bencana Banjir, Polsek Leuwidamar Polres Lebak Patroli Dan Pantau Debit Air Sungai Ciujung Cisimeut

LEBAK- Curah Hujan semakin tinggi, Air sungai terpantau dalam keadaan normal, Anggota Polsek Leuwidamar Polres Lebak Aipda Tri.P dan Anggota Brigadir M. Rahmat, langsung melaksanakan pengecekan debit sungai yang ada di Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak, Pada Rabu, (28/12/2022).

Upaya pengecekan debit air secara rutin ini dilakukan Personil Polsek Leuwidamar Polres Lebak untuk mengetahui debit air sungai yang bisa mengakibatkan potensi Banjir di wilayah Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Leuwidamar AKP Sudedi mengatakan bahwa “Air yang mengalir di sungai wilayah Kecamatan Leuwidamar terpantau dalam keadaan normal, yang di lintasi aliran sungai tersebut, pihaknya melalui patroli rutin akan terus melakukan Pengecekan dan mengimbau masyarakat yang bertempat tinggal dekat bantaran sungai, agar selalu waspada terhadap perkembangan aliran sungai” ungkapnya.

“Kami minta masyarakat tetap waspada bencana banjir menyikapi cuaca musim hujan yang berubah-ubah saat ini, tidak menutup kemungkinan bertambahnya volume air sungai, jika di Kecamatan Leuwidamar diguyur hujan terus menerus,” Tutupnya.

About admin _

Check Also

Polsek Purwakarta Polres Cilegon Melaksanakan Sispam Mako antisipasi GKTM dari Luar

POLRES CILEGON Polda Banten –  Polres Cilegon Polsek Purwakarta Polres Cilegon bertempat di Mako Polsek …