Antisipasi C3, Polsek Malingping Polres Lebak Laksanakan Patroli Sasaran Obyek Vital

Antisipasi gangguan kamtibmas dan kriminalitas di malam hari, Polsek Malingping Polres Lebak melaksanakan giat patroli obyek vital di wilayah Hukum Polsek Malingping.

Adapun obyek vital yang menjadi sasaran patroli dari Polsek Malingping yaitu di Perbankan, ATM yang ada di wilayah hukum Polsek Malingping Polres Lebak.

Seperti yang terlihat, anggota Polsek malingping Aipda Rojai dan Briptu Warih berpatroli menyambangi Perbankan dan mesin ATM yang berada di wilayah hukum Polsek Malingping Polres Lebak Polda Banten. Senin (18/3/2024) dini hari.

Di tempat terpisah, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono,S.I.K. melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H, mengatakan, “Saya perintahkan anggota yang sedang piket malam untuk melaksanakan patroli seputaran wilayah Kecamatan Malingping, hal tersebut untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan dan kriminalitas terutama di obyek vital”. Ujarnya.

“Dengan kehadiran petugas Kepolisian di tengah-tengah Masyarakat merupakan bentuk pelayanan Kepolisian yang bersifat preventif mencegah timbulnya gangguan keamanan,” sambung Kapolsek Malingping.

Selain itu, Kapolsek Malingping juga mengingatkan kepada anggotanya yang sedang melaksanakan tugas patroli agar waspada dan peka terhadap situasi sekitar.

“Akan tetapi saya juga mengingatkan kepada rekan rekan anggota yang sedang melaksanakan patroli agar selalu waspada, hati hati jangan lengah.” Harapannya.

About admin

Check Also

Jalanin Silahturahmi Personil Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Lakukan Sowan Kepada Masyarakat

Cilegon ~ Dalam rangka mempererat Tali silaturahmi Polri dengan masyarakat Anggota jaga Polsek puloampel Polres …