ANTISIPASI C3, POLSEK PICUNG LAKUKAN PATROLI MALAM

Picung – Antisipasi C3 (Currat, Curras dan Curanmor) Polsek Picung Polres Pandeglang melaksanakan kegiatan Patroli sambang dan dialogis di wilayah hukum Polsek Picung.

Kegiatan dipimpin oleh Aiptu Dayat Hidayat dengan patroli sambang dan dialogis antisipasi C3 dan kejahatan lainnya di Pangkalan ojek Kecamatan Picung Kabupaten Pandeglang, Rabu (03/08/2022) malam.

Anggota Patroli melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan Masyarakat, serta memberikan himbauan agar selalu waspada kepada para pelaku tindak pidana.

Selain himbauan waspada kepada para pelaku tindak pidana, Anggota Patroli juga memberikan himbauan untuk selalu mematuhi Prokes dengan tujuan memutus penyebaran Covid 19.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, melalui Kapolsek Picung IPTU Aris Munandar, menyampaikan, kegiatan ini merupakan langkah nyata Polri yang hadir di tengah- tengah masyarakat untuk menjaga kondusifitas wilayah dari tindak kejahatan maupun aksi kriminal lainnya.

“Apalagi di tengah kondisi pandemi seperti ini yang semuanya serba sulit. Untuk itu kami melakukan antisipasi guna menghindari tindak kriminal,” kata Kapolsek Picung.

Dengan adanya kegiatan ini, lanjutnya, situasi kamtibmas wilayah Kecamatan Picung tetap dalam keadaan kondusif, sehingga masyarakat dapat beraktifitas dengan normal tanpa adanya rasa kecemasan.

”Dengan melaksanakan patroli dialogis ini maka akan memberikan rasa aman nyaman terhadap masyarakat setempat, disaat masyarakat sedang menjalankan aktifitasnya.” tutup IPTU Aris.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …