Antisipasi Curanmor, Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Himbau Warga Agar Gunakan Kunci Ganda

CILEGON  Bhabinkamtibmas Kelurahan Randakari Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten AIPDA Mere Erlansyah Melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat serta memberikan himbauan kepada warga masyarakat Binaannya agar selalu waspada dengan adanya tindak pidana curanmor dan Selalu Menggunakan Kunci Ganda, Kamis (09/02/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi Mengatakan Tindak pidana curanmor harus segera dicegah, baik dari segi pengamanan kunci atau lo­kasi penyimpanan kendaraan,Dengan lokasi penyimpanan kendaraan yang lebih aman, akan mempersempit ruang gerak para pelaku curanmor.

“Khususnya roda dua, kami himbau agar semua ikut menjaga keamanan dan yang terpenting sel­alu waspada, “tuturnya.

Untuk membuat situasi lingkungan aman dari para pelaku curanmor,Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat bekerja sama dan selalu berkoordi­nasi dengan Bhabinkamtibmas setempat, ucapnya.

“Selain itu, seluruh elemen masyarakat juga harus memberi kontribusi untuk tetap menciptakan lingkungan yang aman dengan kembali mengaktifkan Poskamling. Semua memiliki peran untuk menciptakan lingkungan yang aman, baik dari curanmor maupun tindak kejahatan lainnya,” tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …