Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Pendisiplinan Prokes, Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Gencar Patroli Malam


Kegiatan Patroli Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Polda Banten Ipda Sutikno, Aiptu Sahrir, Bripka Kahar Mujiono, Brioka Landung dan Briptu Sarful Bahri melaksanakan giat patroli antisipasi gangguan kamtibmas.

Sasaran kegiatan patroli 3C, Premanisme, balap liar, geng motor, dan tawuran serta kejahatan lainya.

Anggota Patroli memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang dijumpai, Selama pandemi covid 19 menghimbau kepada masyarakat agar memperhatikan protokol kesehatan dan keamanan di lingkungan

Sutikno berharap kepada masyarakat aktip menjaga diri dari kesehatan dan taat terhadap aturan pemerintah di masa pandemi Covid-19 dan agar menerapkan 5M, ujarnya.

Selalu kerjasama dengan pihak kepolisian dalam cipta kondisi Kamtibmas dalam menghadapi situasi yang berkembang saat ini.

Menghimbau agar terus menjaga kesahatan, mencuci tangan, lakukan social distancing, physical distancing dan selalu menggunakan masker, serta agar terus diam dirumah selama tidak ada kepentingan dan memberikan pesan-pesan terkait situasi covid-19 sekarang, dengan kemajuan teknolgi saat ini di harapkan agar masyarakat berhati-hati menggunakan pemesanan barang melalui media online, jangan sampai menjadi korban penipuan.

”Saya harapkan dengan himbauan ini, warga dapat bekerja sama dalam menjaga kamtibmas dan dapat Menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Pasarkemis dengan pola hidup sehat, ujar Ipda Sutikno

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …