Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Serang, Polres Serang Melaksanakan Patroli Quick Wins Serang Sakti

Serang – Rabu (13/09), pukul 23.00 WIB sampai dengan 04.00 WIB, Polres Serang melaksanakan Patroli Quick Wins Serang Sakti guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Serang.

Jumlah personil pada patroli Quick Wins Serang Sakti ini berjumlah 6 orang dengan penanggung jawab Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K, M.H.

Sasaran kegiatan ini adalah untuk mengantisipasi C3 (Curat, Curas dan Curanmor), terorisme
dan gangguan Kamtibmas lainnya.

Patroli dimulai dari Mapolres Serang menuju SPBU Kragilan, lalu Alfamidi, Bank BNI, jalan raya Kragilan, Tambak, Cikande kemudian kembali ke Mako Polres Serang.
Personil Patroli Quick Wins Serang Sakti mensosialisasikan call center 110 kepada masyarakat maupun karyawan waralaba apabila membutuhkan kehadiran Kepolisian serta terjadi suatu tindak pidana kriminalitas.

Karyawan waralaba yang buka 24 jam juga dihimbau untuk meningkatkan kewaspadaan pada jam malam serta memastikan sistem keamanan berfungsi dengan baik dengan adanya bantuan CCTV.

Tidak hanya itu, personil patroli mengecek lokasi objek vital untuk mengantisipasi terjadinya C3 (Curat, Curas, Curanmor) dan menghimbau warga yang sedang berkumpul untuk segera kembali kerumahnya masing-masing serta tidak melakukan kegiatan yang tidak melanggar hukum.

Lokasi objek vital masih terpantau aman dan sistem keamanan yang dimiliki cukup memadai. Selain itu, tidak ditemukan adanya tindak pidana selama pelaksanaan Patroli Quick Wins Serang Sakti dalam rangka antisipasi C3 (Curas, Curat dan Curanmor), serta gangguan Kamtibmas lainnya yang dapat menimbulkan keresahan warga masyarakat.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …