Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Pemilu 2024, Polda Banten Laksanakan Patroli Gabungan

 

Serang – Dalam menjaga dan mencegah gangguan Kamtimbmas menjelang Pemilu 2024 di wilayah hukum Polda Banten, Polda Banten melaksanakan patroli gabungan yang terdiri Personel Ditsamapta Polda Banten dan Satbrimob Polda Banten berserta personel Polres jajaran dan diikuti personel TNI, pada Minggu (04/02).

Adapun kegiatan patroli gabungan ini dilakukan secara mobile yang meliputi wilayah hukum Polres Lebak, Polresta Tangerang dan Polres Serang.

Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Mohamad Syarhan mengatakan dengan adanya giat patroli menjelang pemilu 2024 tersebut ke tempat rawan terjadinya tindak kejahatan diharapkan masyarakat selalu merasa aman dan nyaman.

“Melihat hal ini, Polda Banten memiliki langkah antisipasi agar lebih siap untuk melayani dan mengayomi masyarakat, salah satunya mengadakan Patroli gabungan Harkamtibmas di beberapa wilayah hukum Polda Banten,” kata Syarhan.

Syarhan menerangkan dengan melakukan patroli diharapkan dapat memberikan himbauan serta nasehat kepada masyarakat secara baik dan humanis sehingga masyarakat dapat menerimanya dengan baik.

“Patroli ini sudah merupakan tugas rutin kepolisian khususnya Ditsamapta agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polda Banten,” tutup Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Mohamad Syarhan. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …