Antisipasi Gangguan Kamtibmas Pada Bulan Ramadhan Polsek Pontang Polres Serang Polda Banten Melaksanakan Patroli Malam Hari

POLRES SERANG – Polsek Pontang Polres Serang Polda Banten melaksanakan Patroli kamtibmas pada malam hari sebagai upaya untuk menjaga keamanan, ketertiban masyarakat selama bulan suci ramadhan.

Patroli rutin ini dilakukan agar terciptanya keamanan, ketertiban dan kenyamanan masyarakat utamanya pada lingkungan perkampungan, pemukiman penduduk dan tempat Vital di Kecamatan Pontang.

Dalam kegiatan itu petugas Patroli tak lupa untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada Masyarakat Desa Pontang untuk selalu waspada karena pelaku tindak kejahatan ada di mana-mana dan kapan saja untuk melakukan aksinya apabila ada kesempatan.

Kapolsek Pontang, Akp Junaedi, SE menyampaikan bahwa kegiatan patroli rutin dilakukan untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas seperti balap liar, minuman keras, kriminalitas dan kejahatan lainya pada malam hari agar terciptanya situasi keamanan kenyamanan bagi masyarakat.

“Seperti halnya yang sudah dilakukan anggota Polsek Pontang melaksanakan patroli di Desa Pontang dengan hadirnya Polisi bisa memberikan rasa aman kepada warga” ungkapnya

Petugas patroli juga berpesan kepada masyarakat apabila terjadi gangguan kamtibmas agar segera melapor kepada petugas Kepolisian yakni Bhabinkamtibmas, Polisi RW dan bisa juga melaporkan ke Call Center 110.

About admin

Check Also

Polsek Malingping Polres Lebak Patroli Obyek Vital, Sasaran Perbankan Dan Perkantoran

Antisipasi gangguan kamtibmas dan kriminalitas di malam hari, Polsek Malingping Polres Lebak rutin melaksanakan giat …