Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Cimanggu Cek Stok BBM POM Mini

Cimanggu – Personil Polsek Cimanggu Polres Pandeglang Polda Banten melaksanakan monitoring dan pengecekan BBM Bersubsidi dalam rangka antisipasi kenaikkan harga BBM di SPBU/POM mini wilayah hukumnya, pada Sabtu (3/9/2022).

Hal itu dilakukan pasca pengumuman kenaikan harga BBM bersubsidi oleh pemerintah dan upaya antisipasi gangguan Kamtibmas.

Kapolsek Cimanggu Iptu Dirman mengungkapkan bahwa kegiatan monitoring dan pengecekan Stok BBM Bersubsidi pada POM mini yang berada di wilayah kecamatan Cimanggu.

“Kita imbau kepada Pengusaha dan Pengelola agar melakukan penjualan sesuai dengan harga yang diumumkan oleh Pemerintah, dan tidak menimbun Stok BBM subsidi tersebut,” kata Kapolsek.

Adapun lanjut Kapolsek, Kesediaan BBM di SPBU/ POM MINI Wilayah Kecamatan Cimanggu antara lain,
1. Pom mini EXXON MOBIL Kp. Padali Desa Padasuka kecamatan Cimanggu, Gasoline 92 persediaan sebanyak 1.300 L. dengan harga perliternya Rp. 17.300/Liter. Untuk stok per hari ini 1.300 L.

2. Pom Mini PERTASHOP 3P. 42211 kp. Babakan Cimanggu Desa Cimanggu Kecamatan Cimanggu, Pertamax 92 persediaan sebanyak 1.000 L. Harga perliter Rp. 14.500/Liter. Untuk stok per hari ini 1.000 L.

“Selama ini situasi dan kondisi terpantau aman dan kondusif,” tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …