Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Satbrimob Polda Banten Laksanakan Patroli Malam

Serang – Personel Satbrimob Polda Banten rutin melaksanakan patroli di malam hari. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya dalam menjaga dan mencegah gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polda Banten khususnya di malam hari. Selain patroli cipta kondisi 3C, personel Satbrimob juga menyambangi masyarakat yang sedang berkumpul pada Jumat (06/01) malam.

Saat dikonfirmasi Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin membenarkan kegiatan tersebut. “Ini salah satu upaya dalam menjaga situasi Kamtibmas dan personel memonitor langsung situasi keadaan pada malam hari,” ujar Dede Rojudin pada Sabtu (07/01).

Dalam hal ini Satbrimob Polda Banten menurunkan 1 regu personel dengan menggunakan kendaraan dinas sepeda motor yang dipimpin oleh Bripka Agung Waliadi Irawan Danton 1 Kompi 2 Batalyon C Pelopor.

Kemudian Dede menerangkan bahwa pihaknya selalu menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada saat berkendara di malam hari. “Saya menekankan kepada personel agar saat melakukan patroli selalu menghimbau dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang berkerumun untuk tetap berhati hati pada saat berkendara di malam hari,” ungkap Dede.

Diakhir Dede berharap dengan adanya patroli rutin dapat memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat. “Diharapkan melalui kegiatan rutin yang ditingkatkan ini, dapat menjaga Sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polda Banten,” tutupnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Anggota Pos Pam Wisata Polsek Gunungkencana Polres Lebak Cek Wisata, Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Lebak – Untuk mengantisipasi tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas terhadap masyarakat yang sedang berlibur, anggota …