Antisipasi gangguan Kamtibmas, Tim Patroli Kijang 903 Sat Samapta Polres Serang Polda Banten tingkatkan Patroli malam

Dalam rangka menjaga Harkamtibmas (memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat), Tim Patroli Kijang 903 Sat Samapta Polres Serang melaksanakan patroli penjagaan di malam hari antisipasi kejadian kriminalitas di wilayah Hukum Polres Serang Polda Banten. Kamis, (01/06/2023) pukul 22.30 WIB.



Untuk sasaran dari pada pelaksanaan patroli yaitu Toko Waralaba dan SPBU yang beroperasi 24 jam, Mesin ATM, Pertokoan di sepanjang Jalur arteri Ciruas-Cikande dan kawasan pemukiman penduduk.



Bripka Julius Gea Danru (Komandan Regu) Kijang 903 Sat Samapta Polres Serang mengatakan, malam ini Kijang 903 akan melaksanakan patroli penjagaan di malam hari, dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) di tengah-tengah masyarakat tutur Julius.



Lebih lanjut Julius menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayahnya, jika masyarakat mengalami kondisi darurat dan membutuhkan bantuan polisi silahkan untuk menghubungi Call Center kepolisian di Layanan Polisi 110 tutupnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …