Antisipasi Gangguan Kejahatan Geng Motor, Polsek Bojong Polres Pandeglang Gelar Patroli Gabungan

Pandeglang – Polsek bojong Aksi berandalan,aksi tawuran  yang telah menimbulkan keresahan warga, disikapi secara serius oleh pihak keamanan wilkum polsek bojong. 

dan kompak melakukan antisipasi kejahatan berandalan bermotor, tauran pelajat dan gangguan kamtibmas lainnya.  

Minggu (13-11-2022).

Kapolsek Bojong Polres Pandeglang  Iptu Kuswana menyebutkan pihaknya  terkait keresahan warga akibat banyak beredarnya vidio berandalan bermotor dan tauran pelajar di Medsos. Hal ini menjadi perhatian pihaknya sehingga sejumlah upaya antisipasi pun langsung dilakukan dengan menggandeng institusi keamanan lainnya. 

“Kami bekerjasama dengan TNI, Satpol PP,  melakukan langkah antisipasi untuk mencegahnya , debgan menggelar patroli gabungan bersinergi polri TNI dan satpol PP Kec bojong  Sabtu malam .

Demi menjaga Keamanan dan kenyamanan warga masyarakat Kec.Bojong.  dan

mengingat begitu pentingnya upaya penanganan dan antisipasi terhadap aksi-aksi yang. meresahkan masyarakat maka pihaknya bekerjasama dengan elemen keamanan lainnya yakni TNI, Satpol PP yang ada di Kec. Bojong.

Keterlibatan berbagai elemen keamanan ini diharapkan bisa lebih optimal dalam upaya pencegahan dan antisipasi tindakan meresahkan yang dilakukan geng motor di Kec.Bojong 

“Kita bersama-sama akan melakukan langkah pencegahan dan antisipasi yang dimulai dengan pelaksanaan apel ini. Selanjutnya melaksanakan patroli ke beberapa tempat yang ini dianggap rawan adanya kumpul para pemuda ,balap liar,miras ,tempat parkir liar serta gangguan kamtibmas lainnya .Minggu  (13-11-2022) .

Ditegaskan kapolsek bojong dirinya tak mau mendengar adanya aksi balapan liar menimbulkan keresahan warga.  

Selain patroli, pihaknya juga memberikan himbauan kepada warga agar mengontrol anak-anaknya agar berada dirumah pada jam 22.00 wib dan membubarkan kerumunan. 

“Kami pun minta partisipasinya dari seluruh elemen masyarakat Menes termasuk warga. Jangan segan-segan untuk segera melaporkan jika melihat adanya aksi balapan liar atau perbuatan meresahkan lainnya yang dilakukan geng motor atau kelompok lainnya sehingga bisa langsung kami tindak,” ucap kapolsek.

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …