Antisipasi Kamtibmas Malam Tahun Baru Imlek, Personel Polsek Purwakarta Polres Cilegon Optimalkan Patroli Dialogis

POLRES CILEGON– Pada saat perayaan malam tahun baru Imlek, Kepolisian Sektor (Polsek) Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan giat patroli dialogis untuk menyampaikan himbauan kamtibmas terkait antisipasi tindakan-tindakan kriminal pada tahun baru Imlek 2023.

Guna merealisasikan hal tersebut Personel Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten Bripka Suhendri bersama Bripka Anton Sudrajat melaksanakan giat patroli dialogis kepada pengunjung L3 The Sport Center yang berada di wilayah Kel. Kebondalem, Kec. Purwakarta Kota Cilegon, Minggu, (22/12/2022) Pkl : 20.00 Wib.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU Iwan Sofiyan menyampaikan saat ini pihaknya telah mengoptimalkan kegiatan Kamtibmas berupa patroli malam serta sambang warga sebagai langkah antisipasi tindakan kriminal atau melanggar hukum pada perayaan malam tahun baru Imlek 2023.

Dia menjelaskan, dengan giat patroli dilakukan di titik-titik yang rawan gangguan kamtibmas dan untuk metode sosialisasi dan dialogis untuk memberikan pelayanan keamanan dan kenyamanan serta kondusifitas perayaan tahun baru Imlek.

Di sampaikan pula bahwa saat anggota laksanakan tugas patroli dialogis selalu menghimbau kepada warga masyarakat khususnya anak -anak remaja, agar nantinya pada saat pergantian tahun baru Imlek tidak mengadakan Konvoi, naik motor dengan suara bising, jangan lakukan minum -ninuman keras, agar situasi tetap aman dan kondusif.

About admin _

Check Also

Anggota Pos Pam Wisata Polsek Gunungkencana Polres Lebak Cek Wisata, Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Lebak – Untuk mengantisipasi tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas terhadap masyarakat yang sedang berlibur, anggota …