ANTISIPASI KAMTIBMAS, UNIT SABHARA PATROLI DIALOGIS

whatsapp-image-2016-11-05-at-11-40-48

tribratanews.banten.polri.go.id – Terpantau anggota Sabhara  Polsek Pasarkemis, Aiptu Subiyantiro melaksanakan Patroli Dialogis bersama warga PerumahanbBumi Indah Kel. KutaJaya Kec. Pasarkemis Kab. Tangerang. Sabtu (5-11-2016).

Dalam obrolan tersebut, Petugas Polsek Pasarkemis menyisipkan pesan Harkamtibmas kepada warga juga sebagai langkah antisipasi  Curas, Curat serta Curanmor di perumahan Bumi Indah.

Petugas Patroli Sabhara Polsek Suniyantoro, Aiptu Subiyantoro mengatakan kepada warga yang sedang nongkrong dipertigaan jalan bumi indah yang menghubungkan keperumahan  bumi asri Kel. Kuta bumi dan dipertigaan jalantersebut ada tukang parkir   yang menjadi Perhatian petugas guna mengantisipasi adanya hal yang tidak diiinginkan.

Dalam obrolan tersebut, warga menyambut positif kehadiran petugas di lokasi ini karena memang dianggap perlu dengan semakin maraknya pelaku yang selalu mengancam keselamatan jiwa korbannya, disamping itu juga  memberikan obrolan tentang isu yang berkembang tentang pemalakan.

Dengan patrili dialogis anggota diharapkan bisa menyerap keluhan masyarakat dan bisa langsung memberikan solusinya, serta guna mewujudkan situasi aman dan nyaman tentunya dibutuhkan kemitraan dan kerjasama  dari semua pihak yang diawali dari masing masing individu sehingga diharapkan berpartisipasi bersama secara aktif.

About

Check Also

Sampaikan Pesan Kamtibmas Melalui Sambang Dialogis Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten

Guna berupaya mengimplementasikan Program Quick Wins Presisi Polri dan Cooling System Polres Cilegon Polda Banten …